Cara Membuat Form Untuk Blog

Hallo sobat blogger semua..apa kabar nih?(SKSD banget ya..hehehe).Langsung aja deh, untuk sobat blogger yang mau bikin form untuk blognya sekarang ga usah pusing2 mikiran bahasa pemrograman HTML atau apalah.

Sekarang sobat bisa membuat form untuk blog gratis. Silahkan saja menuju ke situsnya di http://www.emailmeform.com/. Setelah itu untuk pendaftaran secara gratis, silahkan klik Sign Up for Free.Letaknya di sebelah kanan atas.

Setelah form pendaftaran terbuka silahkan isi username dan password yang mau di daftarkan. Dan jangan lupa centang pada chekbox i agree. Lalu klik tombol sign up.

Setelah sobat berhasil daftar, silahkan lakukan konfirmasi pendaftaran (jika di perlukan), jika tidak maka langsung saja sobat SIgn In / Login dengan memakai username dan password yang tadi sudah di buat. Setelah berhasil login, silahkan mulai membuat form dengan memilih tombol Add Form.

Kira2 form nya seperti ini:













Setelah itu, simpanlah dengan mengeklik tombol save form letaknya di bawah.Setelah tersimpan maka akan muncul kotak seperti ini



Untuk memasang di blog, silahkan pilih yang paling bawah Take me back to the form manager.

Sekarang kita pilih tombol "code", untuk mendapatkan code html / javascriptnya. Lalu sobat copy dan paste di blog sobat..

Selesai deh.....


Kalo ada pertanyaan jangan sungkan2 bertanya lewat komentar atau di buku tamu.





1 komentar:

Anonim mengatakan...

copy javasriptnya dmane gan???? mohon pencerahan

Posting Komentar