Tukeran Banner/link

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada teman2 smua yang sudah mampir ke blog saya dan sudah mau tuker banner/link.

Bagi teman2 blogger atau webmaster yang ingin tukar banner/link di blog ini, silahkan anda pasang banner blog saya dengan kode di bawah ini ke blog/web anda. Setelah itu anda konfirmasi di kotak Buku Tamu saya / e-mail ke alif_ahmad27@yahoo.com . Insya Alloh banner/link anda segera saya pasang. Terima Kasih.

Contoh Bannernya seperti ini >>>
















Silahkan kunjungi juga blog/web teman2 saya :

http://ahmadlatansa.blogspot.com

kumpulan blog tutorials

Ana Uhibbukum Fillah

The_JaeV

http://www.deawapedia.co.cc




tips dan trk blogger









saidi




Iklan Massal



kata islam




Blog bisnis online, review produk dan informasi apa saja


Trik Gratisan

Tukeran Link

iluvislam

Ahma Indraki


Harun Yahya

Mengenal Ajaran Islam Lebih Dekat

Berjalan di atas manhaj as salafus sholeh

Media Online

2 komentar:

The_JaeV mengatakan...

Sob terima kasih banner saya udah dipasang,

Banner sobat saya juga udah pasang silakan dicek di bagian footer blog saya


Terima kasih..

mixedunicc mengatakan...

wah makasih banget info nya sanggat membantu mas.
tapi ada baik nya klo tidak di tambah script aneh"
^_^
peace
===========================================================
mixed.uni.cc >> free blog directory , Blog Directory , free submit web blog , Blog Submit , Blog Links , free submit article , blog article , Blog Marketing , blog search , blog referace , blog walk

free blog directory, free blogdirectory, free add blog, blogs, free weblogs, free blog, free weblog, free submit web blog,free web blog directories
Submit your Blog to Blog Directory! Get a service that drives traffic to your Blog and search for Blogs, find , read , rate and comment on blogs in the blog directory.blog directory,blogdirectory,add blog,blogs,weblogs,blog,weblog.
http://mixed.uni.cc/

Posting Komentar